6 Nov 2014

Download Overlive: Zombie Survival RPG v1.7



 Download Overlive: Zombie Survival RPG v1.7 - Pengen main game RPG yang anti mainstream ? coba game yang satu ini. Salah satu game RPG terbaik yang ada di google play, layak untuk di coba dengan berbagai tantangan dan misi, berikut deskripsi dan cerita dari game Overlive: Zombie Survival RPG :


Keluarga Anda sudah mati. Pemerintah telah dibubarkan. Kota ini dibanjiri dengan virus.
Pilih apa yang harus dilakukan setiap hari dan melarikan diri sebelum kota Anda dihapuskan. Menjelajahi kota, cari hewan peliharaan, membuat ratusan keputusan hidup dan mati tangguh dengan banyak konsekuensi, dan membunuh zombie.


"Mungkin hal terbaik tentang hidup lebih lama dr adalah kemampuannya untuk benar-benar membangun dunia dan menambahkan konsekuensi untuk eksplorasi acak. Permainan tidak tergantung sepenuhnya pada pemain untuk menemukan dan menciptakan narasi, tetapi juga memungkinkan bagi mereka untuk membuat keputusan dan dampak permainan dunia. ini mengubah permainan di luar menjadi serangkaian Minigames dengan beberapa elemen narasi untuk game yang memiliki pemain mempertanyakan apakah sikap completionist benar-benar berharga di dunia yang dirusak oleh zombie.



FITUR

+ Survive kiamat zombie dan melarikan diri zombie penuh kota Anda sebelum waktu habis!
+ Membuat 100s keputusan-keputusan sulit yang mungkin datang kembali untuk menghantui Anda dalam hal ini "memilih jalan Anda" gaya cerita interaktif.
+ Tembak dan memotong zombie, bos, dan ancaman lain dengan jarak dekat, senjata, dan bahan peledak!
+ Mengatasi 1000s tantangan yang unik dengan melatih keterampilan 9; menjadi seorang hacker komputer tersembunyi atau senjata super pyromaniac - Anda memutuskan!
+ Jelajahi 18 lokasi kota penuh untuk menemukan korban lainnya, senjata baru dan peralatan, dan upgrade rumah Anda!
+ Cari salah satu dari 8 ujung dan mencapai yang terbaik mungkin nilai kelas berdasarkan perilaku Anda ... dapatkah Anda bertahan tanpa menjadi jahat?
+ Versi ini% 100 bebas-iklan!

Download Overlive: Zombie Survival RPG dibawah



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Download APK 1.